Fakta Remaja Zaman Sekarang

Advertisement
advertisement
eaaah remaja itu adalah pergerakan dari anak-anak menjadi dewasa baik fisik maupun mental. Untuk seorang laki-laki dimasa remaja umumnya tubuh mengalami pertambahan tinggi yang pesat dan berotot, serta mulai tumbuh kumis atau jambang. Bagi perempuan akan mengalami menstruasi dan pembentukan lekuk tubuh.
Seperti aku?aku adalah seorang remaja 14 tahun yang sedang mencoba dunia baru dan menikmatinya hehe^^.


Hm well inilah dia fakta seputar remaja:
•Sebagian besar remaja memuaskan kebutuhan rasa suka terhadap lawan jenis dengan jalan berpacaran. Maklum, masih sekolah, mana mungkin melakukan pernikahan. Lagi pula mereka sama-sama tahu bahwa ini adalah masa penjajakan (coba-coba kecocokan). Ada diantaranya yang bertahan hingga menikah. Banyak pula yang kurang cocok dengan pacarnya, lalu memutuskan untuk mencari gebetan baru (pacar baru).sehingga terjadilah cinta MONYET
•Sebagai makhluk sosial, manusia tak bisa lepas dari yang namanya orang lain. Begitu pula dengan remaja. Ia memerlukan interaksi dengan orang lain untuk mencapai kedewasaannya. Yang perlu dicermati adalah bagaimana seorang remaja itu bergaul, dengan siapa, dan apa saja dampak pergaulannya itu bagi dirinya, orang lain, dan lingkungannya.Untuk itu kita lihat terlebih dahulu pengertian pergaulan. Pergaulan berasal dari kata gaul. Pergaulan itu sendiri maksudnya kehidupan sehari-hari dalam persahabatan ataupun masyarakat. Namun tidak demikian dikalangan kebanyakan remaja saat ini. Gaul menurut dimensi remaja-remaja yang katanya modern itu adalah ikut dalam trend, mode, dan hal lain yang behubungan dengan keglamoran hidup. Harus masuk kedalam geng-geng, sering nongol dan konkow-konkow diberbagai tempat seperti mall, tempat wisata, game center dan lain-lain. Yang mana pada akhirnya, gaul dimensi remaja akan menimbulkan budaya konsumtif (menghamburkan-hamburkan uang gak bagus looh?
•Remaja tidak pernah lepas dari yang namanya tren gaya hidup. Dari segi Psikologis, perubahan hormon dan beberapa ciri fisik yang menyebabkan mereka sangat menggandrungi Tren gaya hidup yang baru dan belum pernah mereka ketahui sebelumnya. Seperti faceBook (FB)dan twitter adalah salah satu Tren baru yang saat ini sedang melanda banyak anak muda di Indonesia pada khususnya.
•Tampilan busana remaja sangat bergantung dari model baju terbaru yang sedang trend. Trend ini tentu saja dibawa oleh para idola remaja yang bisa saja memberi inspirasi mereka dari segi penampilan. Misalnya sekarang seperti trend baju korea. Berpakaian modis boleh-boleh saja. Apalagi buat mahluk berseragam biru putih yang masih remaja seperti aku.!! Langsung lah itu menyebar keseluruh pelosok~

Hm itulah fakta tentang remaja jaman sekarang.begaul sih boleh-boleh aja,asal jangan salah pergaulan.dan sebaiknya bersikap lebih selektif yaa untuk memilih mana yang baik mana yang nggak.ocreeeeeeeeeeee!!!!!

Sumber
Advertisement
advertisement
Fakta Remaja Zaman Sekarang | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar